Senin, 28 Maret 2011



Biasakanlah minum air pada saat bangun pagi yang di karenakan , saat tidur, tubuh mengeluarkan banyak air dengan kata lain terjadi penguapan. Apalagi saat tidur aktivitas tubuh tidak berhenti bekerja.
Metabolisme sel-sel terus berjalan dan air dalam tubuh membantu sel-sel bekerja. Sehingga, setelah 6-8 jam tidur, tubuh bisa mengalami defisit air, karena dalam proses metabolisme sel akan ada air yang terbuang.
dan ini Menurut Spesialis Gizi Klinik dari Rumah Sakit Siloam, Dr Samuel Oetoro MS, Sp.GK

oleh karena itu cairan yang sudah hilang harus segera di ganti dengan yang baru. dan jika kita tidak mengkonsumsi air ketika bangun tidur akan mengalami ganguan kesehatan di karenakan kurang nya mineral dalam tubuh kita.

dan minum air putih di saat bangun pagi telah di buat oleh ilmuwan jepang untuk berbagai metode terapi air jika metode dan syarat syarat dari terapi air dlakukan dengan benar akan bisa mengurangi bahkan mengobati beberapa penyakit
Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:

Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan

oleh karena itu jangan menggap remeh minum air sebelum tidur
lakukan setiap hari anda bangun pagi agar penyakit tersebut tidak mengahampiri kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar